PENERIMAAN CALON TENAGA AHLI PROFESI (KONTRAK) dan KONTRAK BLUD UPT DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNG

PENGUMUMAN  PENERIMAAN CALON TENAGA AHLI PROFESI (KONTRAK) dan KONTRAK BLUD UPT DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNGTAHUN 2017

     Berdasarkan Perjanjian Kerja Sama Dinas Kesehatan Kota Bandung dengan Universitas Padjadjaran nomor : 027/01.03/PPK.A/2017/Dinkes, tanggal 15 Maret 2017 dan 3094/UN.C/KS/2017 Tentang Rekrutmen/Penerimaan Tenaga Ahli Profesi (Kontrak) di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung Tahun 2017, dengan ini rencana Rekrutmen/Penerimaan Calon Tenaga Ahli Profesi (Kontrak) dan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung dilaksanakan bulan Maret 2017, sebanyak 1316 orang tenaga ahli profesi/kontrak dan 92 orang tenaga kontrak BLUD UPT pada Dinas Kesehatan Kota Bandung.

     Tenaga yang lolos dalam seleksi rekrutmen/penerimaan calon tenaga ahli profesi (kontrak)/ tenaga kontrak BLUD UPT ini, TIDAK untuk diangkat menjadi CPNS atau P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Kerja).

      Dengan ini kami sampaikan tahapan rekrutmen sebagai berikut:

1. Proses Tahapan Rekruitmen Bulan Maret s/d Mei 2017
a. Pengumuman penerimaan Calon Tenaga Ahli Profesi (Kontrak) dan Tenaga Kontrak BLUD di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung diumumkan melalui Internet (bekerja sama melalui www.bandung.go.id) dan Papan Pengumuman di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung mulai tanggal
21 Maret 2017.
b. Penerimaan berkas pendaftaran disampaikan mulai tanggal 22 Maret s/d 31 Maret 2017. Penerimaan berkas pendaftaran disampaikan melalui masing-masing PO BOX sesuai tujuan lamaran yang dikirim
menggunakan POS EXPRESS (cap pos tanggal 22 Maret s/d 31 Maret 2017) – selama 10 hari
c. Pengumuman hasil kelulusan seleksi administrasi di (www.bandung.go.id) : tanggal 6 April 2017.
d. Tanggal 7, 8, 9 April 2017 akan dilaksanakan proses seleksi tertulis bagi yang  telah lulus seleksi administrasi.
e. Tanggal 12 April 2017 Pengumuman hasil kelulusan seleksi tertulis.
f. Tanggal 14, 15, dan 16 April 2017 akan dilaksanakan proses tes psikologis/psikotes, wawancara dan uji kompetensi bagi yang telah lulus seleksi tertulis.
g. Tanggal 2 Mei 2017 Pengumuman hasil kelulusan seleksi psikotes, wawancara dan uji kompetensi.
h. Tanggal 3, 4, 5 dan 6 Mei 2017 akan dilaksanakan tes uji laboratorium/tes kesehatan bagi yang telah lulus seleksi psikotes, wawancara dan uji kompetensi
i. Tanggal 10 Mei 2017 Pengumuman hasil kelulusan pelamar yang diterima menjadi Tenaga Ahli Profesi (Kontrak)/Tenaga Kontrak BLUD UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung tahun 2017 (hasil kelulusan diumumkan di www.bandung.go.id dan papan pengumuman di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung).
j. Tanggal 12 Mei 2017 Proses daftar ulang bagi pelamar yang diterima menjadi Tenaga Ahli Profesi (Kontrak)/Tenaga Kontrak BLUD UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung tahun 2017.




4. Persyaratan Kriteria dan Kelengkapan Berkas Calon Tenaga Ahli Profesi (Kontrak) dan Tenaga Kontrak BLUD UPT, yaitu : 
1. Bagi seluruh pelamar, yaitu laki-laki/wanita diatas umur 18 tahun dengan maksimal usia 35 tahun pada 31 Desember 2017 (kecuali profesi dokter/dokter gigi maksimal 45 tahun dan khusus bagi juru masak tanpa
batas usia, serta untuk pelamar yang pernah mengabdi Bidan PTT Dinas Kesehatan Kota Bandung maksimal 40 tahun)
2. Lulusan dari institusi pendidikan yang telah terakreditasi.
3. Nilai IPK minimal 2.75 bagi lulusan D3/D4/S1 (melampirkan transkrip nilai yang dilegalisir)
4. WNI 

Kelengkapan Berkas :  
1. Formulir isian pendaftaran (sesuai format terlampir).
2. Satu lembar asli Surat Lamaran yang ditulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Jl. Supratman No. 73 Bandung.
3. Satu lembar asli Surat Keterangan Sehat terbaru dari Dokter Pemerintah.
4. Satu lembar fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir asli
5. Satu lembar foto kopi transkrip nilai yang telah dilegalisir asli.
6. Satu lembar fotokopi STR (BUKAN LEGALISIR ASLI) bagi profesi tenaga kesehatan dan masih berlaku. Kecuali tenaga dokter umum dapat melampirkan surat keterangan sedang proses STSI dari KIDI Pusat.
7. Satu lembar foto kopi legalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
8. Satu lembar fotokopi KTP/domisili  yang  masih berlaku.
9. Pas photo ukuran 3 x 4 berwarna sebanyak 3 buah.
10. Seluruh persyaratan diatas diurutkan sesuai daftar checklist dimasukan dalam stop map berwarna sesuai profesi pelamar dan dikirimkan ke dalam amplop coklat dengan tulisan jenis profesi pelamar di kanan atas amplop, yaitu :
a. Map HIJAU bagi pelamar : dokter, apoteker, asisten apoteker, nutrisionis dan elektromedik
b. Map KUNING bagi pelamar : bidan dan analis kesehatan
c. Map BIRU bagi pelamar : dokter gigi, perawat, perawat gigi, rekam medic, akuntansi dan hukum
d. Map MERAH bagi pelamar : SKM, sanitarian, Sarjana komunikasi (Humas), Petugas IT serta administrasi keuangan
e. Map COKLAT bagi pelamar kontrak BLUD UPT

5. Prosedur Pengisian dan Pengiriman Dokumen Pendaftaran
1. Unduh Formulir Isian Pendaftaran di www.bandung.go.id
2. Unduh Daftar Checklist di www.bandung.go.id
3. Seluruh Persyaratan Berkas pelamar disatukan dengan penjepit kertas, tidak distapler dan berkas disusun sesuai urutan daftar checklist dalam stop map sesuai warna pelamar
4. Stop Map berwarna berisi seluruh berkas tersebut dimasukkan dalam amplop coklat dengan ditulis jenis profesi pelamar di ujung kanan atas amplop kemudian dikirimkan melalui pos.
5. Pengiriman berkas lamaran melalui pos menggunakan layanan POS EXPRESS ditujukan ke :
a. PO BOX 6629 BDCO Bandung 40116  : bagi pelamar Bidan
b. PO BOX 6630 BDCO Bandung 40116   : bagi pelamar Perawat
c. PO BOX 6631 BDCO Bandung 40116   : bagi pelamar selain Perawat dan Bidan
6.  HANYA tanggal cap pos: 22 Maret s/d 31 Maret 2017 yang akan diproses seleksi administrasi.

Sumber :https://portal.bandung.go.id

Labels:

RUSTIDA'S MIDWIFE: PENERIMAAN CALON TENAGA AHLI PROFESI (KONTRAK) dan KONTRAK BLUD UPT DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNG

3/23/2017

PENERIMAAN CALON TENAGA AHLI PROFESI (KONTRAK) dan KONTRAK BLUD UPT DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNG

PENGUMUMAN  PENERIMAAN CALON TENAGA AHLI PROFESI (KONTRAK) dan KONTRAK BLUD UPT DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNGTAHUN 2017

     Berdasarkan Perjanjian Kerja Sama Dinas Kesehatan Kota Bandung dengan Universitas Padjadjaran nomor : 027/01.03/PPK.A/2017/Dinkes, tanggal 15 Maret 2017 dan 3094/UN.C/KS/2017 Tentang Rekrutmen/Penerimaan Tenaga Ahli Profesi (Kontrak) di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung Tahun 2017, dengan ini rencana Rekrutmen/Penerimaan Calon Tenaga Ahli Profesi (Kontrak) dan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung dilaksanakan bulan Maret 2017, sebanyak 1316 orang tenaga ahli profesi/kontrak dan 92 orang tenaga kontrak BLUD UPT pada Dinas Kesehatan Kota Bandung.

     Tenaga yang lolos dalam seleksi rekrutmen/penerimaan calon tenaga ahli profesi (kontrak)/ tenaga kontrak BLUD UPT ini, TIDAK untuk diangkat menjadi CPNS atau P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Kerja).

      Dengan ini kami sampaikan tahapan rekrutmen sebagai berikut:

1. Proses Tahapan Rekruitmen Bulan Maret s/d Mei 2017
a. Pengumuman penerimaan Calon Tenaga Ahli Profesi (Kontrak) dan Tenaga Kontrak BLUD di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung diumumkan melalui Internet (bekerja sama melalui www.bandung.go.id) dan Papan Pengumuman di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung mulai tanggal
21 Maret 2017.
b. Penerimaan berkas pendaftaran disampaikan mulai tanggal 22 Maret s/d 31 Maret 2017. Penerimaan berkas pendaftaran disampaikan melalui masing-masing PO BOX sesuai tujuan lamaran yang dikirim
menggunakan POS EXPRESS (cap pos tanggal 22 Maret s/d 31 Maret 2017) – selama 10 hari
c. Pengumuman hasil kelulusan seleksi administrasi di (www.bandung.go.id) : tanggal 6 April 2017.
d. Tanggal 7, 8, 9 April 2017 akan dilaksanakan proses seleksi tertulis bagi yang  telah lulus seleksi administrasi.
e. Tanggal 12 April 2017 Pengumuman hasil kelulusan seleksi tertulis.
f. Tanggal 14, 15, dan 16 April 2017 akan dilaksanakan proses tes psikologis/psikotes, wawancara dan uji kompetensi bagi yang telah lulus seleksi tertulis.
g. Tanggal 2 Mei 2017 Pengumuman hasil kelulusan seleksi psikotes, wawancara dan uji kompetensi.
h. Tanggal 3, 4, 5 dan 6 Mei 2017 akan dilaksanakan tes uji laboratorium/tes kesehatan bagi yang telah lulus seleksi psikotes, wawancara dan uji kompetensi
i. Tanggal 10 Mei 2017 Pengumuman hasil kelulusan pelamar yang diterima menjadi Tenaga Ahli Profesi (Kontrak)/Tenaga Kontrak BLUD UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung tahun 2017 (hasil kelulusan diumumkan di www.bandung.go.id dan papan pengumuman di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung).
j. Tanggal 12 Mei 2017 Proses daftar ulang bagi pelamar yang diterima menjadi Tenaga Ahli Profesi (Kontrak)/Tenaga Kontrak BLUD UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung tahun 2017.




4. Persyaratan Kriteria dan Kelengkapan Berkas Calon Tenaga Ahli Profesi (Kontrak) dan Tenaga Kontrak BLUD UPT, yaitu : 
1. Bagi seluruh pelamar, yaitu laki-laki/wanita diatas umur 18 tahun dengan maksimal usia 35 tahun pada 31 Desember 2017 (kecuali profesi dokter/dokter gigi maksimal 45 tahun dan khusus bagi juru masak tanpa
batas usia, serta untuk pelamar yang pernah mengabdi Bidan PTT Dinas Kesehatan Kota Bandung maksimal 40 tahun)
2. Lulusan dari institusi pendidikan yang telah terakreditasi.
3. Nilai IPK minimal 2.75 bagi lulusan D3/D4/S1 (melampirkan transkrip nilai yang dilegalisir)
4. WNI 

Kelengkapan Berkas :  
1. Formulir isian pendaftaran (sesuai format terlampir).
2. Satu lembar asli Surat Lamaran yang ditulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Jl. Supratman No. 73 Bandung.
3. Satu lembar asli Surat Keterangan Sehat terbaru dari Dokter Pemerintah.
4. Satu lembar fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir asli
5. Satu lembar foto kopi transkrip nilai yang telah dilegalisir asli.
6. Satu lembar fotokopi STR (BUKAN LEGALISIR ASLI) bagi profesi tenaga kesehatan dan masih berlaku. Kecuali tenaga dokter umum dapat melampirkan surat keterangan sedang proses STSI dari KIDI Pusat.
7. Satu lembar foto kopi legalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
8. Satu lembar fotokopi KTP/domisili  yang  masih berlaku.
9. Pas photo ukuran 3 x 4 berwarna sebanyak 3 buah.
10. Seluruh persyaratan diatas diurutkan sesuai daftar checklist dimasukan dalam stop map berwarna sesuai profesi pelamar dan dikirimkan ke dalam amplop coklat dengan tulisan jenis profesi pelamar di kanan atas amplop, yaitu :
a. Map HIJAU bagi pelamar : dokter, apoteker, asisten apoteker, nutrisionis dan elektromedik
b. Map KUNING bagi pelamar : bidan dan analis kesehatan
c. Map BIRU bagi pelamar : dokter gigi, perawat, perawat gigi, rekam medic, akuntansi dan hukum
d. Map MERAH bagi pelamar : SKM, sanitarian, Sarjana komunikasi (Humas), Petugas IT serta administrasi keuangan
e. Map COKLAT bagi pelamar kontrak BLUD UPT

5. Prosedur Pengisian dan Pengiriman Dokumen Pendaftaran
1. Unduh Formulir Isian Pendaftaran di www.bandung.go.id
2. Unduh Daftar Checklist di www.bandung.go.id
3. Seluruh Persyaratan Berkas pelamar disatukan dengan penjepit kertas, tidak distapler dan berkas disusun sesuai urutan daftar checklist dalam stop map sesuai warna pelamar
4. Stop Map berwarna berisi seluruh berkas tersebut dimasukkan dalam amplop coklat dengan ditulis jenis profesi pelamar di ujung kanan atas amplop kemudian dikirimkan melalui pos.
5. Pengiriman berkas lamaran melalui pos menggunakan layanan POS EXPRESS ditujukan ke :
a. PO BOX 6629 BDCO Bandung 40116  : bagi pelamar Bidan
b. PO BOX 6630 BDCO Bandung 40116   : bagi pelamar Perawat
c. PO BOX 6631 BDCO Bandung 40116   : bagi pelamar selain Perawat dan Bidan
6.  HANYA tanggal cap pos: 22 Maret s/d 31 Maret 2017 yang akan diproses seleksi administrasi.

Sumber :https://portal.bandung.go.id

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home